THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

One message !!

Welcome to my blog...
blog about "Peyek"
Yah selamat melihat-lihat...
jangan lupa votingnya yahh...:))

Senin, 15 November 2010

Remedial Hal. 59-60

1. Suhu yang baik bagi komputer, sebaiknya diusahakan tidak terlalu panas. Lebih baik lagi jika terdapat pendingin ruangan. Hal ini akan membantu proses kerja pendingin pada komputer dan juga pada pengguna.
2. Makan dan minum tidak diperbolehkan saat menggunakan computer karena tumpahan dan ceceran minum dapat mengakibatkan hubungan arus pendek pada banyak komponen komputer.
3. Fungsi UPS adalah sebagai tempat menyimpan cadangan daya sementara sehingga memungkinkan kamu untuk melakukan shut down saat aliran listrik dirumah kamu padam.
4. Posisi pandangan yang baik saat menggunakan computer diusahakan paling sedikit 30cm. Posisi mata harus lebih tinggi daripada layer(sekitar 20 derajat dari titik tengah layer). Usahakan beristirahat setiap 15-20 menit agar mata tidak cepat lelah.
5. Cara yang dilakukan saat disc sulit dibaca, yaitu coba basuhlah disc dengan arir mengalur kemudian keringkan menggunakan kain halus dengan gerakan dari tengah lingkaran menuju keluar, bukan gerakan memutar karena akan menggores jalur pembacaan optis pada disc.

0 komentar: